Prioritas Land Indonesia - Progress Pembangunan K2 Park Gading serpong

PT Prioritas Land Indonesia melakukan peletakkan batu pertama (groundbreaking) Superblok K2 Park di Gading Serpong sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek tersebut. Proyek yang berdiri di atas lahan seluas 3 hektar di Gading Serpong, Tangerang, Banten itu nantinya akan terdiri dari empat tower apartemen sebanyak 2.500 unit, 1 tower hotel (Harris Hotel), serta 1 tower pusat pendidikan.

Menurut Presdir PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra gedung pertama yang akan dibangun di proyek ini adalah Hotel Harris. Rencannya, hotel bintang empat itu terdiri dari 200 kamar. “Pada tahap berikutnya pembangunan lima tower apartemen. Ini akan dilakukan secara paralel. Penyerahan kunci kami targetkan berlangsung pada 2018,” katanya.

Dia mengatakan untuk proyek superblok tersebut pihaknya menggelontorkan investasi sebesar Rp1,5 triliun. Dia optimistis, superblok tersebut akan memberi warna baru di kawasan Gading Serpong, mengingat K2 Park akan menjadi proyek multi fungsi dengan sejumlah fasilitas, mulai area kuliner, komersial, restoran, serta sejumlah fasilitas penunjang lainnya. “Ini proyek masterpiece kami dan ini yang kelima setelah vila di Nusa Dua dan di Uluwatu Bali, Apartemen Majestic Point Serpong, dan Apartemen Indigo Bekasi,” katanya.

Sementara itu, untuk pusat pendidikan di K2 Park, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, di antaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR) Berjarak sekitar 5 menit dari pintu tol Karawaci, unit-unit di superblok K2 dibanderol seharga mulai Rp500 juta-an. Saat ini, sebanyak dua tower apartemen sudah hampir terjual seluruhnya. “Dalam waktu dekat kami kembali akan meluncurkan tower ketiga dengan kenaikan harga sudah mencapai 30% dibandingkan tower pertama,” ujarnya. (GUN)

 Superblok K2 Park besutan PT Prioritas Land Indonesia (PLI) meraih penghargaan dalam ajang Top Property Award 2016 untuk kategori Top Superblok di Kota Tangerang, Selasa malam (19/1).

Top Property Award merupakan penghargaan yang diberikan Majalah Property-in bekerja sama dengan lembaga riset independen, Survey One, bagi developer, merek, bank agen, dan produk di dunia properti. Penghargaan ini merupakan penghargaan properti pertama yang didasarkan oleh pilihan konsumen.

“Kami tentu merasa bangga karena dipilih konsumen untuk produk superblok di Kota Tangerang. Kemudian penghargaan ini juga bisa dipakai sebagai sarana untuk melakukan benchmarking dan mengukur kinerja di pasar dalam hal popularitas, kualitas investasi dan kepercayaan atas produk yang kami hasilkan. Dengan penghargaan ini artinya kan produk kami memiliki semua hal yang disebutkan tadi,” kata Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra dalam siaran pers yang diterima Rumah.com.

Selain itu, lanjut Marcell, ajang ini juga bisa mendorong industri properti di Indonesia untuk dapat menciptakan atau menjual produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Lebih lanjut lagi, penghargaan ini juga bisa jadi rujukan buat konsumen untuk memilih properti dan produk properti terbaik.

Terletak di kawasan Gading Serpong, K2 Park terdiri dari empat tower dengan total 2.500 unit apartemen, dilengkapi dua tower hotel (Harris) serta pusat perkantoran dan pendidikan. PLI tengah mempersiapkan peluncuran tower ketiga, Minette, pada Maret atau April mendatang.

Menurut Marcell, dua tower sebelumnya mendapat sambutan luar biasa dari konsumen maupun investor. Bahkan tower pertama yang terdiri dari 600 unit habis terjual hanya dalam dua pekan.

“Tower ketiga K2 Park yang dibangun di atas Hotel Harris ini menawarkan sensasi hunian layaknya di hotel. Nantinya akan ada 400 unit yang didesain lebih modern serta dilengkapi fasilitas lengkap untuk menandingi kenyamanan ala hotel. Luas unit apartemen di tower ketiga K2 Park adalah semigross 24 meter persegi dengan perkiraan harga sekitar Rp400 jutaan,” urai Marcell.

Dengan penghargaan sebagai top superblok di ajang Top Property Award 2016 ini, Marcell yakin sambutan yang akan didapat saat peluncuran tower ketiga nanti akan semakin besar.

Progress Pembangunan K2 Park Gading serpong 2018

Pengembang properti Prioritas Land Indonesia (PLI) akan segera melakukan konstruksi K2 Park, setelah dilakukannya penandatanganan kerjasama (MOU) dengan investor China.
Proyek K2 Park berada di atas lahan seluas 3 hektar di Gading Serpong, Tangerang, Banten.
Sammy Maramis, General Manager PLI, mengungkapkan pada tahap awal pihaknya akan fokus pada penyelesaian pembangunan 2 tower pertama, yakni Tower Arkose dan Moraine. Beberapa waktu yang lalu, sambung dia, PLI telah menandatangani MOU kerjasama dengan investor asal China untuk pengerjaan proyek K2 Park.
“Saat ini kami sedang dalam tahap finalisasi perjanjian kerjasama. Segera setelah finalisasi ini selesai, konstruksi akan segera dimulai,” ujarnya, Kamis (2/8/2018).
Selain itu, kata Sammy, dengan masuknya investor asal China ini akan semakin memberikan kepastian pembangunan. Adapun dana investasi pembangunan untuk satu tower itu diperkirakan menelan biaya sekitar Rp 250 miliar.
Sammy berharap, pembangunan proyek ini akan melengkapi kebutuhan hunian kaum milenial yang terintegritas dengan berbagai fasilitas seperti kampus universitas, kuliner, cafe, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya di daerah Gading Serpong.
Dengan menggandeng investor China dan juga kontraktor China yang berpengalaman, Sammy mengatakan bahwa proyek K2 Park dapat memberikan produk dengan kualitas premium serta kecepatan pembangunan yang dapat diandalkan.
K2 Park merupakan proyek mahakarya Prioritas Land yang dibangun di lahan seluas 3 hektar dan akan menjadi the Symphony of Living di daerah Gading Serpong.
Sementara itu, Fifi, Public Relation Manager PLI memastikan, kerjasama dan masuknya investor asal China akan mendongkrak penjualan unit-unit apartemen K2 Park.
Wilayah Gading Serpong, kata Fifi, kian menarik bagi konsumen, baik end user maupun investor. Terlebih lagi, diperkirakan pada akhir tahun ini akan segera dibuka akses tol Gading Serpong yang terhubung dengan tol Jakarta-Merak yang tak pelak juga mendongkrak harga jual properti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar